Cari Blog Ini

Rabu, 25 Agustus 2010

mengendalikan-pc-orang-lain-dengan

ASIK, kalian pernah main mobil remot control ?
kalo iya, mari coba praktikum berikut, cieh .. praktikum ..

remot controlnya adalah PC yang kamu pake buat baca blog aku.
dan targetnya adalah PC lain....
kita bisa mengendalikan mouse, keyboard, melihat monitor, dll.... saya pernah coba dan belajar dari beberapa orang. dan kesimpulannya seru, biasanya ini dipake ama karyawan usil. hhihihihi ....
Mungkin terkesan aneh, dan akan lebih aneh pas kalian tahu ke BEGOan aku yang
bisa kalian baca di blog aku yang yorachinotes ..
setelah kaloan tahu kalo aku bego, mari kita coba .



1. tool Advanced Ports Scanner
tool ini hanya dibutuhkan untuk mengetahui alamat IP dan Port sang korban.
download disini

2. tool Prorat
aplikasi inilah yang bisa digunakan untuk meremote komputer orang lain.
download disini
CODE / PASSWORD RAR : pro

3. karena saya BEGO, hehehe ... mending kalian download tutorial e-book disini

4. oh iya, jangan lupa disable anti virus kalian, soalnya ini bakal dianggep virus, padahal ga bahaya kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar